Sarung Mangga T3

jual-sarung-mangga-tyu

sarungsajadah.wordpress.com

Sarung tenun asli Indonesia cap mangga TYU sudah masuk ke Indonesia pada abad ke 16, dibawa oleh para pedagang Arab dan India. Dalam perkembangan berikutnya, sarung di Indonesia identik dengan kebudayaan Islam.

Kode: BBSNS7

Sebuah maha karya tenunan bermutu tinggi model mangga murah ygu klasik berupa khas tradisional dari negara Indonesia yang terkenal di seluruh negeri dan dunia luar.

Harga belum termasuk ongkir, kecuali wilayah Jakarta gratis ongkir.

Nabi kita tercinta bersabda, “Tahukah kalian semua, ke manakah matahari itu terbenam?” Jawab mereka, ‘Allah dan Rasul-Nya lebih tahu.’ Sabda Nabi saw, “Dia (matahari) berjalan sampai ke perhentiannya di bawah Arasy, lalu di sana dia sujud. Dia senantiasa sujud sampai datang perintah: Bangkitlah, dan kembali ke tempatmu semula.

Matahari pergi dan muncul lagi di tempatnya semula. Kemudian dia berjalan sampai hingga sampai pula di tempatnya di bawah Arasy, lalu di sana dia sujud sampai datang pula perintah: Bangkitlah dan kembali ke tempatmu semula. Dia pun pergi dan terbit di tempatnya semula.

Matahari berputar pula, tidak pernah membantah sedikit jua pun hingga ia sampai pula kembali di tempatnya di bawah Arasy. Tiba-tiba ia mendapat perintah: Bangkitlah, dan muncullah di tempat engkau biasa tenggelam. Maka terbitlah ia di barat.”

Kata Nabi kita, “Tahukah anda semua, bilakah itu akan terjadi? Ialah (ia terjadi) pada hari di mana iman seseorang tiada berguna lagi jika sebelumnya dia tidak beriman, atau tidak berbuat suatu kebajikan dengan imannya itu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s