Gajah Duduk Songket

jual-sarung-gajah-duduk-songket-k3

Sarung tenun asli Indonesia sudah masuk ke Indonesia pada abad ke 16, dibawa oleh para pedagang Arab dan India. Dalam perkembangan berikutnya, sarung di Indonesia identik dengan kebudayaan Islam.

Percampuran budaya sepanjang pantai utara Indonesia membuat corak sarung lebih bervariasi. Desain Islam, Jawa, China dan Indo-Eropa melebur. Sehingga, sarung pesisir mempunyai warna, motif, dan pola yang lebih bebas.

Pada zaman penjajahan Belanda dan Jepang, sarung identik oleh perjuangan melawan budaya barat yang dibawa para penjajah. Kemudian, sarung menjadi satu di antara kualitas dan nilai-nilai budaya Indonesia. Grosir Sarung gajah duduk songket k3.

Kode: HSHSHSH9987

Sebuah maha karya tenunan bermutu tinggi model gajah duduk songket k3 klasik berupa khas tradisional dari negara Indonesia yang terkenal di seluruh negeri dan dunia luar.

Produksi ini awalnya berasal dari daerah sumatera, dibawa oleh orang-orang asli ke jawa tepatnya ke pekalongan dan solo. Sejak pada sekitar abad ke 18, berkaitan erat dengan mulainya kedatangan kesenian ini ke luar wilayahnya.

Harga belum termasuk ongkir, kecuali wilayah Jakarta gratis ongkir.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s